Monday, 18-Dec-2017

Agenda PDGI

NEWS PDGI

Sambutan PDGI cabang Surabaya dalam Pengambilan Sumpah Dokter Gigi FKG UHT 2015

Posted 2015-04-06 / by humas

photo berita

Bertempat di gedung serba guna Universitas Hang-Tuah (UHT) Surabaya, pada tanggal 10 Maret 2015, diselenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah dokter gigi yang ke XLII, berjumlah 13 dokter gigi yang dilantik. Dihadiri oleh pengurus yayasan Nala, Rektor beserta jajarannya, Dekan dan Wadek 1, guru besar, dosen, orang tua beserta keluarga dan perwakilan Bapelkes murnajati. Acara berlangsung pukul 11.15 - 12.30 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh rohaniawan dengan disaksikan oleh Ketua Seksi Organisasi Persatuan Dokter Gigi (PDGI) cabang Surabaya, Dr. Agung Krismariono, drg,MKes,SpPerio (K). 

Ucapkan terima kasih pada semua dosen yang telah memberi bekal ilmu untuk semakin meraih kesuksesan di masa depan diberikan oleh perwakilan dokter gigi. Sambutan selanjutnya dari dekan UHT yang menekankan pada kesejawatan antar dokter gigi harus dibangun dengan kebersamaan untuk menjujung tinggi profesi dokter gigi. Sambutan selanjutnya dari Rektor yang mengingatkan bahwa tantangan di masa mendatang semakin berat, oleh karena itu dokter gigi dituntut semakin memperdalam ilmu dan wawasannya demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berikutnya adalah sambutan dari Ketua yayasan nala yang menekankan pada peningkatan profesionalisme drg menuju era AFTA.

Dalam sambutan yang diberikan oleh perwakilan PDGI Surabaya, Dr. Agung Krismariono, drg,MKes,SpPerio (K), mengingatkan para dokter gigi untuk selalu meningkatkan ilmunya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh organisasi profesi. Selain itu, drg baru harus siap ditempatkan dimanapun karena tenaganya masih diperlukan di seluruh pelosok tanah air.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian bungan oleh dokter gigi kepada masing-masing orang tua sebagai bentuk ucapan terima kasih yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk menuntut ilmu.